Home > ikhtiar > Tinggalkan masalah anda sebentar…..

Tinggalkan masalah anda sebentar…..

“Seorang Pensyarah Sedang Memberi Kuliah Tentang Stress Management, Dia mengangkat segelas Air dan bertanya kepada Mahasiswanya “Berapa beratkah Segelas Air ini pada fikiran anda Semua”??

Mahasiswa mengatakan beratnya anggaran dari 20 gram hingga 500 gram. “Ini bukanlah masalah berat secara total,tetapi tergantung kepada berapa lama anda memegangnya. Jika saya pegangnya selama 1 minit, tidak ada masalah. Jika saya pegangnya selama 1 Jam, lengan kanan saya akan terasa sakit. Dan jika saya pegangnya selama 1 hari penuh, mungkin anda harus memanggil Ambulans untuk saya, tapi semakin lama saya memegangnya, maka bebannya akan menjadi semakin berat”.

Jika kita membawa beban kita terus menerus,lambat laun kita tidak akan mampu membawanya lagi. Beban itu akan meningkat beratnya “.”Apa yang harus kita lakukan adalah meletakkan gelas tersebut, berehat sejenak sebelum menganggkatnya lagi “. Kita harus meninggalkan beban kita secara periodik, agar kita dapat lebih segar dan mampu membawanya lagi.

Jadi sebelum pulang kerumah, dari pejabat dan sebagainya, tinggalkan beban perkerjaan. Jangan membawanya pulang !!! beban itu dapat diambil lagi besok. Apapun beban yang ada di pundak anda hari ini, cuba tinggalkan sejenak jika boleh….!!! Setelah berehat ambilnya kembali

Hidup ini Singkat, Jadi Cubalah Menikmatinya!!!!

ps: Hal terindah dan terbaik didunia ini tak dapat dilihat atau disentuh, Tetapi hanya dapat dirasakan jauh di relung hati anda …(fikir2kan lah )”

Categories: ikhtiar
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: